Selamat membaca
Snorkeling Seru Di Perairan Pulau Harapan Biaya Murah
semoga bermanfaat

Kategori

Galeri Wisata

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Snorkeling Seru Di Perairan Pulau Harapan Biaya Murah

Informasi Trvel Ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Snorkeling Seru Di Perairan Pulau Harapan Biaya Murah

Melintasi pulau demi pulau yang ada di sekitar Pulau Harapan Kepulauan Seribu, saya takjub melihat keindahan alam negeri ini. Indonesia luar biasa. Pemandangan yang kontras dari pulau dan laut bebas, langit cerah, pohon mangrove yang rindang membuat wisatawan selalu tertarik untuk mengunjungi pulau harapan. Pengalaman Seru ini tak perlu mahal bisa di katakan murah dengn biaya sewa alat snorkeling seharga 35rb / set kepada Agen Tour suryaharapantour.com via Marina Ancol.



Pulau Perak tujuan pertama kami snorkeling adalah salah satu pulau tak berpenghuni tetapi pantainya yang landai, tempat ini adalah tujuan bukan cuma snorkeling, tetapi bagi yang ingin menikmati berkemah di pantai menambah keseruan liburan. Asalkan tempat berkemah yang cukup luas, tetapi untuk perlengkapan tenda Anda harus membawa sendiri karena jumlahnya terbatas. Di sini kami menyiapkan makanan ringan tahu goreng, bakwan dan kelapa muda yang diminum langsung dari buah.

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan ketika mengunjungi Pulau adalah melakukan snorkeling dan menyelam dengan biaya yang sangat rendah. Tidak ingin bermain air di sini, saatnya untuk pergi ke lokasi berikut ynan lebih seru. mengunjungi Pulau Dolphin yang penuh sesak kemarin. Anda ingin menjelajahi laut dan ingin snorkling, Anda dapat menyewa perahu snorkeling untuk menjelajahi ribuan pulau yang indah. Cukup tegang perjalanan kembali dari pulau Bira ke pulau Harapan, bayangkan laut yang gelap, perahu nelayan yang ramping (jika Anda tidak ingin mengatakan kecil), dan kemungkinan angin biasanya cukup ketat di malam hari ... Alhamdulillah, laut tenang dan kami tiba dengan selamat di pulau Harapan ... di mana makan malam panas dan teh sedang menunggu.

Hari kedua, saya bangun pagi untuk sampai ke pantai. Mengejar matahari terbit. Biarkan teman-teman yang lain masih tidur, perlahan aku keluar dari rumah. Beberapa lampu jalan masih menyala, tetapi cakrawala sudah mulai berwarna ... Menunggu matahari keluar dari sisir, ditemani secangkir kopi susu di saung di tepi dermaga.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Info Pulau Tidung

Informasi Agen Wisata Ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu dan Pulau lainnya di Kepulauan Jakarta Utara.

Temukan Kami Disini